[NTV] Maki Horikita – Jakarta Street Children


12.07.12 Posted in Blogging by

Maki Horikita 堀北 真希 lahir 6 Oktober 1988, pernah muncul di pertelevisian Indonesia lewat Dorama Hanazakari no Kimitachi e (Hanakimi) di Indosiar. Bagi para penggemar Dorama Jepang pasti tahu itu. Dorama lain yang dibintangi Maki Horikita, menurutku tidak kalah bagus dan berbobot adalah Nobuta wo Produce, Kurosagi, Innocent Love, Densha Otoko, Atashinchi no Danshi, dll.
Maki Horikita datang ke Jakarta ke sebuah yayasan atau gerakan sosial yang bernama J2net. Jakarta Japan Network (J2net), adalah sekelompok relawan untuk membantu anak-anak yang hidup dalam keadaan sulit di Indonesia. Untuk lebih jelas tentang yayasan ini baca disini  https://www.facebook.com/j2netjapan

Singkat Cerita:

Maki Horikita bertemu dengan anak bernama Dedee. Maki Horikita sempat membacakan Dedee buku cerita Peter Pan dengan bahasa Indonesia. Maki Horikita menangis ketika harus pulang kembali ke Jepang.

Kesan: Dandanan/Make-Up Maki Horikita wajar, sebagai seorang artis yang terkenal di Jepang luwes atau tidak kaku saat main bersama anak-anak, saat jalan di pinggiran sudut Jakarta tidak ada yang kenal.

Maki Horikita, untuk kedatangannya dan kepedulianmu terhadap anak-anak di Indonesia kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

 

Copyright:

*Alasan upload ulang, karena dapat video ini susah maka sebagai backup kami upload lagi di Youtube.

*Hard-subtitle bahasa Cina, tidak ada subtitle dalam bahasa Indonesia/English.

*File asli dari video ini ada 2, yang diambil dari website berbahasa China www.vlog.xuite.net

*File asli sebelum kami gabung (name file dalam bahasa Cina) :

- [NTV] Maki Horikita – Jakarta Street Children01 [09.19] [208.962 Kb]

- [NTV] Maki Horikita – Jakarta Street Children02 [08.46] [184.648 Kb]


This video not for commercial, just shared. If any complain or claim for this video contact http://www.ditasetiawan.com/ or http://www.arteraktiv.com/



Leave a Reply